Jenis Potongan Rambut Berdasarkan Lokasi / Negara

Jenis Potongan Rambut Berdasarkan Lokasi / Negara

Jenis - Jenis model rambut yang didasarkan letak negara / kebiasaan di wilayah tersebut terkesan unik . Dikatakan unik dikarenakan mereka mempunyai rasa kompak , ingin mempunyai ciri khas wilayah mereka , dan juga ingin tampil beda .

Jenis Potongan Rambut Di India

Potongan rambut ini sangat khas di beberapa negara di asia . Seperti India , China , Thailand . Terkadang mereka memakai model ini dikarenakan adanya keterkaitan kekeluargaan , keterkaitan keagamaan . Biksu contohnya , biksu - biksu memakai model ini dikarenakan sudah diwajibkan , dan tidak boleh memanjangkan rambutnya .






Jenis Potongan Rambut Di Jamaica

Ini dia model rambut yang unik dilihat oleh mata tetapi memiliki alasan yang khusus mengapa mereka memakai model rambut seperti ini . Dijamaica model pangkasan seperti ini sangatlah tren , dan asalnya sendiri berasal dari jamaica . Model ini digunakan oleh para musisi jamaica bernuansa reggae , rambut mereka menjadi seperti itu dikarenakan jarang mandi ( Sangat lucu terdengar karena jarang mandi ) . Akan tetapi mereka jarang mandi bukan dikarenakan tidak adanya air , memang niat mereka mandi sangat kurang / minim .

Jenis rambut ini juga dipakai bukan karena jarang mandi , music reggae adalah music yang berdasarkan dari tanaman mereka , yaitu ganja . Para pemakai ganja biasanya menggunakan pangkasan ini . Sebab karena itu lah mereka juga mengklaim ciri khas dari mereka yaitu daun ganja berwarnakan 3 ( Merah , Kuning , Hijau ) .





Jenis Potongan Rambut Di Afrika

Jenis potongan rambut ini sebetulnya hampir mirip dengan model di jamaica tadi . Model ini sama - sama keriting . Mereka membuat seperti itu juga hampir sama alasannya dengan di jamaica . Di Afrika mereka jarang mandi dikarenakan tanah dinegara mereka gersang , sehingga rambut tidak bisa di tata dengan bagus , rambut mereka disusun rapi dalam banyak gulungan . Terlihat seperti gulungan tali tambang yang berwarna hitam .

Dan potongan rambut ini juga sangat tren nya di Afrika , mereka memiliki ciri khas berambut panjang dan keriting susun .Artis / selebritis dunia juga ada yang menggunakan nya walau tidak orang afrika . Jaden Smith contohnya , sang pemain aktor The karate kid ini menggunakan potongan rambut seperti itu , dia sangat terlihat percaya diri menggunakan rambut seperti itu walau berada di layar TV .








Komentar

Postingan populer dari blog ini