WELCOME WELCOME

Model Potongan Rambut 

 Dari Segi Pekerjaan 

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan tips memilih model warna rambut untuk anda yang mempunyai kulit hitam . Nah untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips yang berhubungan dengan tambut juga yaitu, tips memilih potongan rambut pendek untuk pria, khususnya untuk kerja dan bermain dengan teman anda sehari - hari. Sebuah rambut pada zaman sekarang bisa menjadi nilai plus bagi anda yang ingin masuk ke sebuah perusahaan.
Pada dasarnya model rambut bisa memberikan kesan pada orannya, namun kebanyakan orang selalu tidak memperhatkannya, terutama seorang pria. Berbeda dengan perempuan yang selalu memperhatikan pria, pria lebih cenderung memperhatikan hal - hal di luar badannya seperti pekerjaan keluarga atau hal yang di sukainya. Nah untuk anda yang sekarang sedang bingung untuk memilih model rambut pendek terbaru bagi pria, di bawah ini ada model dan informasi terbarunya.
1. Shaggy Layers 
Shaggy Layers

Model rambut yang satu ini bisa memberikan kesan kalem dan juga simpel pada anda. Selain itu untuk anda yang mempunyai rambut panjang sedang namun sering sekali tidak bisa diatur karena jenis rambutnya atau yang lainnya, sangat cocok menggunakan model rambut Shaggy Layers ini. Untuk bagian depannya bisa anda kesampingkan baik ke kiri atau pun ke kanan. Yang terpenting model rambut jenis ini bisa membuat jenis rambut yang kelihatannya tidak rapih menjadi rapih, walaupun ukuran rambutnya panjang.

Para Artis juga banyak menggunakan pangkasan ini , tetapi tidak begitu banyak , dikarenakan mereka nantinya diganggu oleh rambut nya ketika lagi akting ataupun shooting . Kepala - Kepala perusahaan juga kebanyakan menggunakan potongan rambut seperti ini . 
2. Front Wave
Front Wave

Jenis rambut ini menitik beratkan pada bagian depan yang bisa anda kesampingkan, berbeda dengan jenis rambut Shaggy Layers yang mengharuskan anda mempunyai rambut ukuran sedang, untuk model yang satu ini ukuran rambutnya harus sedang. Jenis rambut ini bisa memberikan kesan pada anda selalu kelihatan fresh, dan juga tidak kucel. Pada dasar jenis model rambut ini sudah di populerkan oleh presiden Amerika yang ke 35 John F. Kennedy, walaupun sudah lama tidak salahnya untuk anda mencoba, bisa saja cocok dengan bentuk wajah anda.

Pejabat - Pejabat muda identik dengan pangkasan ini , terutama bagi guru / dosen muda . Mereka memakai ini agar terkesan indah / bagus dilihat oleh para rekan kerja nya , dan juga murid / siswa/i nya . 
3. Slicked Back
 Slicked Back

Untuk anda yang masih belum punya pacar alias masih jomblo, mungkin mode rambut yang satu ini bisa membuat anda lebih rapih dan juga keren. Model rambut dengan di sisir ke kiri atau ke kanan, sampai kelihatan garis rambut di sisinya mungkin terlihat kuno pada zaman dahulu, namun model slicked back mulai di gemari oleh kaum muda khususnya untuk para pria. Jenis potongan rambut ini sagat cocok bagi anda yang mempunyai warna rambut hitam lebat.

Kesannya memang terlihat culun . Tapi dibalik tampilan culunnya , potongan rambut seperti ini biasanya di pakai oleh Direktur - Direktur Perusahaan , Manager Perusahaan , Para Dosen juga sering menggunakan potongan rambut seperti ini .
4. Side Part
Side Part

Model rambut dikesampingkan mungkin sudah trend dulu, dan sampai sekarang masih ada orang yang menggunakannya, memang jenis potongan rambut di kesampingkan bisa kelihatan lebih natural dan rapih , dan jenis ini sangat di pakai oleh para karyawan kantor . Untuk anda yang mempunyai bentuk wajah kota atau persegi, ada baiknya anda pilih potongan rambut seperti diatas. Denga menggunakan jenis rambut Side Part bentuk persegi wajah anda bisa di hilangkan sebagian dengan memfoluskan pada bagian model rambut.
5. Brushed Forward
Brushed Forward
Tidak sedikit wanita yang menginginkan prianya mempunyai model rambut seperti para vokalis atau musisi seorang band, nah model potongan rambut Brushed Forward ini sangat cocok bagi anda yang memiliki sifat simpel dan cuek pada model rambut anda, rambut potongan Brushed Forward sekilas bisa terlihat tidak teratur dan terkesan acak - acakan, namun dengan acak - acakan tersebut bisa menjadi daya tarik bagi anda dan juga pada fashion model rambut anda.

Biasanya Model rambut seperti ini digemari oleh para artis - artis / selebritis . Agar mereka tampil berbeda apalagi saat berada di layar kaca , mereka menggunakan gaya rambut berbeda dan unik . 

6. Potongan Catam

Tidak banyak para lelaki menggunakan pangkasan ini . Dikarenakan hanya memiliki sedikit ketertarikan dibanding potongan rambut lainnya . Pangkasan ini identik sekali dengan Keanggotaan Militer Di Seluruh Dunia .

Bagi Anggota Tentara , Kepolisian , Sangat Diwajibkan menggunakan pangkasan ini . Dan terutamanya di sekolahan . Disekolahan ini diharuskan , dengan standar 001 , maksudnya adalah panjang kiri dan kanan 0 cm , dan diatas 1 cm .



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Potongan Rambut Berdasarkan Lokasi / Negara