Model rambut yang sesuai menurut bentuk tubuh. 


Model rambut untuk tubuh kurus 

Model rambut yang cocok untuk tubuh yang kurus adalah potongan pendek sebahu yang berombak dan berlayer. Dengan potongan yang begitu membuat Anda terlihat feminim dan cantik serta membuat wajah Anda berisi. Namun hindari rambut yang begitu lurus dan panjang, karena akan membuat Anda semakin terlihat kurus saja. 

Model rambut untuk tubuh gemuk. 

 Potongan rambut yang cocok untuk Anda yang bertubuh gemuk adalah potongan yang tidak terlalu panjang yang berlayer dan berombak. Anda bisa meminta layer di sisi kiri dan kanan pada wajah Anda. Dengan potongan ini membuat Anda terlihat lebih kecil dan ramping. Hindari potongan rambut yang terlalu pendek atau terlalu panjang serta bergelombang, karena dengan potongan itu membuat Anda terlihat makin gemuk. 

Model rambut untuk tubuh kecil atau mungil

Gaya rambut yang sesuai adalah model rambut yang lurus dan lembut. Model potongan rambut yang cocok adalah potongan yang panjangnya sebahu dan juga pendek tentunya disertai dengan layer dan volume di atas kepala. Dengan potongan ini membuat Bentuk tubuh Anda lebih proporsional. Hindari pemilihan potongan atau gaya rambut yang terlalu panjang dan juga terlalu pendek. Dengan pemilihan potongan ini akan mempertegas ukuran tubuh Anda bahkan membuatnya terkesan lebih kecil. 

Model rambut untuk yang berbadan tinggi dan atletis. 

Dengan bentuk tubuh yang seperti ini memudahkan Anda untuk memilih model rambut yang Anda suka. Model badan yang demikian cocok dengan hampir semua model rambut. Namun hindari rambut dengan gaya ekor kuda kecuali Anda sedang berolahraga saja. Pemilihan model rambut yang paling cocok adalah rambut yang panjang dan berombak. Dengan potongan rambut jenis model ini membuat Anda tampak lebih feminim yang dapat memperhalus karakter Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Potongan Rambut Berdasarkan Lokasi / Negara